يا رب
مالك الخلود
اللهم ارزقني حبك
لي الحب أنعم الله عليه وسلم،
في زقاق مظلم شعرت
بحثي عن فقدان الحب والحب البشري
كنت هادئة جدا ليكون وحده
في السجن بسبب شهوة بلدي
مثل فقدت جميع
الحب، والحب، ومحبة القريب
وافتقد، وافتقد
الشكر أنا في بطء حاد
ركضت للخروج من الدموع

يا رب
ويقول مرحبا لوالدي
أنا الأطفال
وإلى جميع الذين يحبونني

يا رب إني ضعيف
في حالة حب مع التدريس الخاص
أنا ضعيف في الاخلاص لكم

يغفر، يا رب أنا
واستعادة كافة التي كنت قد اتخذت على نفسي
آمين .....
 Wahai Tuhan
Pemilik keabadian
Berkati aku dengan cinta-Mu
anugerahkan padaku cinta atas dirinya,
Dalam lorong gelap aku meraba
ku telusuri hilangnya cintamu dan cinta manusia
Terlalu sepi aku menyendiri
dalam penjara akibat nafsu duniawi ku
Ibarat aku kehilangan semua
Cinta,kasih dan rasa di sayangi dari sesama
Aku merindu,aku rindu
Aku mengerang dalam tajamnya sepi
Aku kehabisan air mataku

Wahai Tuhan
Sampaikan salamku untuk kedua orang tuaku
Anak anak aku
dan pada semua yang mencintai diriku

Wahai Tuhan aku lemah
Dalam mencintai ajaran-Mu
Aku lemah dalam kesetiaan pada-Mu

Wahai Tuhan Ampuni Aku
dan kembalikan semua yang telah kau ambil pada diriku
Amiin.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top