Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.... 
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.... 
Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. 
Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia.... 
Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta. 
Dan aku mencintaimu karena Allah Swt....
Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri...
Kenapa......??? karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

Cinta.... bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu..
Tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan...

Aku Mencintai-Mu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri_MU.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top