Karir dan cintaku

TIDAK AKAN ADA AKU MENYOMBONGKAN DIRIKU  

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِمِ

oleh Indri Nur Anissa pada 3 Januari 2011 pukul 0:43 ·
Aku bukanlah wanita cantik yg terlahir dari keluarga kaya, aku adalah ordinary girl yg tak penah bosan untuk belajar dan berkerja ( tidak suka gengsi/něko něko ) sejak diriku berumur 13 th aku sudah berani tinggal dan hidup di Singapore tanpa ayah bundaku di sisi, hubungan jarak jauh dari keluargaku itu yg membuatku bangun dari sifat manja dan ke kanak kanakan, Setelah bertahun tahun di Singapore aku pun berani pulang pergi sendiri ke Indonesia, bahkan sampai pernah di tipu oleh sopir taksi yg janjinya mau mengantar sampai rumahku di cilacap, aku sempat di turunkan di tengah jalan(cirebon) dan di mintai bayaran 2xlipatnya lagi, terpaksa ku turuti permintaanya. Karena aku seorang diri di dalam taksi, tak ada siapapun yg bisa di mintai pertolongan saat itu, Akhirnya selamat sampai rumah ibuku, saat itu aku berumur 18 th) sebulan di rumah dan kembali lagi ke Singapore, selama 8 th di Singapore banyak hal yg aku pelajari sehingga membuat diriku tambah dewasa dan mandiri,aku yakin" orang yg miskin blom tentu ia kalah dan orang jelek belum berarti dia bodoh, itulah yg selalu ada di dalam bisikan mimpiku dulu, sampai akhirnya aku mampu menolong Ortuku dan Adeku bangun dari dunia yg gelap, Dan Allah pun adil memilihkan kerjaan yg luar biasa bagusnya untuku yaitu di USA California. 4 th dah ku jalani, mimpi mimpi pun dah ku capai, derita dan luka hati yg dulu ku alami pun sembuh, Aku sangat bersyukur padamu ya Allah, Cintaku, Ayah, Ibu Ade, Guru, dan semua teman temanku.. tanpa kalian aku tak mungkin bisa di sini dan tak mungkin aku bisa senyum seindah ini :)) Love you all,
Aku jauh Dari orang tua dan orang tercinta bukan berarti aku bebas dan berbuat sesuka hati, malah aku tambah berhati hati dan jaga diri demi mereka,
Aku tidak cantik, bagiku tidak masalah, yg penting punya harga diri, sikap dewasa, setia, Jujur, ikhlas, teqad,sabar, bersyukur, berdo'a dan berusaha,beramal,beribadah itulah jalan menuju sukses di Dunia dan Akherat Aamiin .cerita ini ku tulis sekedar ingatkan diriku bahwa semua karena Allah dan cinta kasih keluarga sahabat & kerabat
CITA & CINTA AKHIRKU
Insya Allah kelak bila karierku sebagai TKI telah purna aku akan abdikan diriku sepenuhnya untuk suami & anak dan keluargaku yang telah hampir 10 tahun ku tinggalkan tanpa belai kasih agar aku lebih bisa menyempurnakan imanku sebagai seorang istri & ibu ,dan akan mengurus perkebunan kelapa sawit yang telah ku beli dari keberkahan ini semua

Semoga cerita tanpa makna akan menjadi uswah bagi diriku & seluruh sahabatku yang memiliki perjuangan yang sama


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top