CLICK MORE FOR MAKE MONEY

                                                                                          





 And to Allah belong the best names, so invoke Him by them. And leave [the company of] those who practice deviation concerning His names. They will be recompensed for what they have been doing.
  
Hanya milik Allah asmaa-ul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.         (Qs. Al 'a'raf 180)



Asmaul Husna ( أسماء الحسنى )


1. Allah ( الله )

Lafadz ini disebut juga lafadz Jalalah, dan juga disebut Ismudz Dzaat . Yakni dzat yang menciptakan langit, bumi dan seisinya termasuk kita sebagai umat manusia ini. Dan Dialah Tuhan seru sekalian alam.
Barang siapa yang mau membaca Yaa Allah sebanyak 5000 kali setiap malam sebulan lamanya dengan hati yang khusyu' dan tadlaru' lagi merendah kepada Allah, maka insya Allah apa yang kita inginkan akan terkabul dan berhasil.

2. Ar Rahman (الرحمن)
Nama ini artinya Yang Maha Pemurah . Apabila kita mau berdzikir dan membaca Ar Rahman sebanyak 500 kali setiap seusai shalat lima waktu, maka insya Allah hati kita dapat menjadi terang, dan hilanglah sifat pelupa kita serta gugup dengan ijin Allah.

3. Ar Rahiim ( الرحيم )
Nama ini artinya yang maha pengasih . Siapapun kalau dia meminta pasti akan dikasih, walau tidak sekarang, besok atau yang akan datang pasti akan dikasih. Barang siapa yang membaca lafadz ini seratus kali (100) setiap menjelang matahari tergelincir alias menjelang dhuhur maka dia akan dikasihi oleh setiap makhluk (manusia, jin, hewan).

4. Al maliku ( الملك )
Lafadz ini berarti yang merajai . Khasiatnya, apabila kita membaca Yaa Malik setiap pagi aatu setelah matahari tergelincir sebanyak 121 kali, maka insya Allah pada suatu ketika akan menjadi kaya dengan izin Allah SWT. Namun kitapun harus tetap rajin bekerja dan berusaha mencari rezeki, tidak berarti hanya berdo'a saja tanpa berusaha.

5. Al qudduus ( القدوس )
Lafadz ini artinya yang maha suci . Khasiatnya, kalau kita mau membaca lafadz Yaa Qudduus setiap hari sebanyak 100 kali sesudah matahari tergelincir, insya Allah hati kita berhasil dan suci dari sara sombong, rakus, dengki, iri hati, dendam dan sebangsanya.

6. As salaam ( السلام )
Lafadz ini artinya yang memberi keselamatan . Khasiatnya, kalau kita membaca Yaa Salaam setiap hari sebanyak 136 kali, maka insya Allah penyakit yang kita derita dalam tubuh kita dapat sembuh.

7. Al Mu'min ( المؤمن )
Lafadz ini artinya yang memberi keamanan . Barangsiapa yang menginginkan dirinya, keluarga dan harta bendanya dapat menjadi aman dari gangguan dan sebagainya, maka bacalah lafadz Yaa Mu'min setiap hari sebanyak 136 kali.

8. ِAl Muhaimin ( المهيمن )
Lafadz ini artinya yang maha memelihara . Khasiatnya, jika mau membaca Yaa Muhaimin sebanyak 100 kali setiap setelah selesai mandi dan kita berpakaian, maka insya Allah lahir dan batin kita menjadi bersih, dan hati kita menjadi terang. Jika kita baca lafadz ini setiap selesai dari shalat isya' sebanyak 145 kali, maka insya Allah jika kita menghafal sesuatu tak akan lupa (tidak mudah hilang).

9. Al Aziiz ( العـزيز )
Lafadz ini artinya yang dapat mengalahkan. Khasiatnya adalah kalau kita baca lafadz Yaa Aziiz sebanyak 40 kali selama 40 hari sesudah selesai sholat Shubuh, insya Allah dapat menjadi mulia dankaya dengan pertolongan Allah Ta'ala.

10. Al Jabbaar ( الجبـار )
Lafadz ini artinya yang maha perkasa. Barang siapa yang mau membaca Yaa Jabbaar sebanyak 226 kali setiap pagi dan sore maka insya Allah musuh-musuh kita tidak akan berdaya menghadapi kita, walaupun musuh-musuh telah melancarkan ancaman untuk memusuhi kita. Begitu pula berkat pertolongan Allah SWT, musuh-musuh kita akan menjadi tunduk.

11. Al Mutakabbir ( المتكبـر )
Lafadz ini artinya yang mempunyai kebesaran. Lafadz ini mempunyai khasiat yang sangat besar dan banyak sekali jika kita mengamalkannya. Oleh karena itu jika kita mau membaca lafadz Yaa Mutakabbiru sebanyak 662 kali sungguh menjadi tunduklah musuh-musuh kita atau siapa saja yang antipati kepada kita. Kemudian jika lafadz ini kita baca sewaktu akan bersetubuh dengan isteri, sungguh jika akan menjadi anak maka akan menjadi anak yang shalih dan shalihah. Amiin.

12. Al Khooliq ( الخـالـق )
Lafadz ini artinya yang menciptakan . Khasiatnya adalah:
  • Jika kita kehilangan barang, dan agar barang itu dapat ketemu dan kembali lagi kepada kita, maka lakukanlah shalat sunnah 2 rakaat lalu bacalah Yaa Khooliqu sebanyak 5000 kali. Insya Allah berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa barang yang hilang itu akan kembali.
  • Bila kekasih, anak atau isteri kita meninggalkan rumah tanpa pamitan, agar mereka itu kembali lagi kepada kita, tak usah bingung-bingung dan susah hati. Cukup kita membaca Yaa Khooliqu sebanyak 5000 kali. Insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa menggerakkan hati mereka, dan mereka akan kembali lagi.
  • Jika kita menjadi orang yang lamban, tumpul otak atau bebal. Dan kita ingin agar pikiran dan hati kita menjadi terang, maka bacalah Yaa Khooliqu sebanyak 731 kali. Berkat pertolongan Allah maka pikiran dan hati kita dapat menjadi terang dan cepat paham.
13. Al Baari'u ( البـارئ )
Lafadz ini artinya yang melepaskan . Khasiatnya adalah apabila dalam keadaan kesukaran atau kesulitan, dan ingin terlepas dari kesukaran atau kesulitan itu atau kita dalam keadaan sakit dan kita ingin lekas sembuh maka bacalah lafadz Yaa Baari'u sebanyak 100 kali niscaya kesukaran itu akan terlepas, dan sakit menjadi sembuh dengan ijin Allah berkat khasiat lafadz asma' tersebut.

14. Al Mushowwiru
Lafadz ini artinya adalah yang menciptakan rupa makhluk . Khasiatnya antara lain adalah:
  • Jika seseorang mau membaca lafadz Yaa Mushowwiru sebanyak 336 kali maka segala macam usahanya akan menjadi baik dengan izin Allah SWT.
  • Apabila engkau akan dikaruniai anak, sedang engkau sudah cukup lama sekali bersuami istri tapi belum juga berhasil dikaruniai anak, maka cobalah istrimu untuk melakukan puasa selama 7 hari berturut-turut di mulai hari Ahad dampai dengan Sabtu. Dikala akan berbuka, suruhlah isterimu untuk membaca Yaa Mushowwiru sebanyak 21 kali pada air dingin dan suruhlah untuk meminumnya. Akan tetapi dalam tujuh malam tidak usah banyak makan, cukup makan seperlunya dan ketika berbuka tidak perlu terlalu kenyang. Dan buat suami harus turut berpuasa, namun cuma 3 hari saja, dan jika mau berbuka puasa hendaknya kamu baca Yaa Mushowwiru sebanyak 21 kali pada air dingin dan minumlah air itu untuk buka puasa. Insya Allah dengan kekuasaan dan izin Allah maka isteri anda akan mengandung (hamil) dengan sempurna. Kemudian jika engkau akan tidur dan akan menggauli istri, sebelum engkau buka pakaian maka bacalah lafadz ini sebanyak 10 kali, insya Allah anda akan dikaruniai anak yang shalih dan shalihah.
15. Al Ghaffaar
Lafadz ini artinya adalah yang maha pengampun . Khasiatnya adalah jika kita baca lafadz Yaa Ghaffaar sebanyak 100 kali di waktu datangnya shalat Jum'at ketika duduk di dalam masjid, Insya Allah segala macam dosa kita yang dulu (sudah lewat) akan diampuni oleh Allah SWT. sebab Allah Ta'ala Maha Pengampun.

16. Al Qohhaar
Lafadz ini artinya adalah yang maha gagah . Khasiatnya adalah:
  • Jika lafadz ini kita baca setiap hari sebanyak 306 kali, niscaya hati kita terlepas dari perasaan bimbang dan kesibukan dalam urusan dunia dan kita akan memperoleh kemenangan dari orang-orang memusuhi kita.
  • Jika lafadz ini kita baca sebanyak 1000 kali tiap malam di rumah atau di masjid dengan mengangkat kedua belah tangan, insya Allah SWT akan mendatangkan kebutuhan kita.
17. Al Wahhaab
Lafadz ini artinya adalah yang maha pemberi . Khasiatnya antara lain adalah:
  • Apabila kita dalam keadaan kesulitan, baik dalam masalah rumah tangga, perdagangan, maupun kita sebagai seorang pemimpin kampung dan sebagainya, dimana kita memperoleh kesulitan dalam menghadapi masyarakat. Maka kita tidak usah gentar hati atau panik, tapi dengan tenang saja kita hadapi segala persoalan itu dengan benar-benar mengosentrasikan hati kepada Allah SWTsambil kita baca Yaa Wahhaabu sebanyak 300 kali setiap selesai dari mengerjakan sholat lima waktu. Baik itu sholat kita kerjakan di rumah, masjid atau musholla. Ringkasnya, lafadz itu kita baca sebanyak 300 kali setelah selesai dari wiridan sebagaimana mestinya. Maka akan dapat kita lihat hasilnya. Jangan berhenti dulu sebelum terbukti, jangan putus asa sebelum terasa dan terlaksana. Sebab Allah telah melarang kita berputus asa dari rahmmat-Nya.
  • Jika menginginkan agar perdagangan kita mengalami kemajuan dan ingin memperoleh keuntungan yang baik dalam usaha kita, maka mulailah dari sekarang dengan mengerjakan sholat sunat dhuha paling sedikit dua rakaat. Pada rakaat yang kedua di dalam sujud yang kedua setelah duduk antara sujud kita baca Yaa Wahhaabu sebanyak 40 kali, insya Allah akan dapat kita buktikan hasilnya dengan hebat dan memuaskan berkat pertolongan Allah dari khasiat lafadz tersebut.
18. Ar Rozzaaq
Lafadz ini artinya adalah yang maha pemberi rizqi . Lafadz ini mempunyai khasiat dan faedah yang hebat dan besar sekali bagi siapa saja yang mau mengamalkannya. Adapun khasiatnya adalah:
  • Cobalah anda usahakan sebelum sholat shubuh untuk berdiri di arah kanan rumah anda dengan menghadap kiblat, dan bacalah Yaa Rozzaaqu 10 kali, lalu anda pindah berdiri di sebelah kiri dalam rumah anda dengan menghadap kiblat dan membaca Yaa Rozzaqu 10 kali, kemudian berdirilah maju ke depan dan baca lagi lafadz itu sebanyak 10 kali sambil mengahadap kiblat, lantas yang terakhir mundurlah ke belakang berdiri menghadap kiblat dan baca lagi 10 kali. Dengan tata cara ini jika anda lakukan setiap akan mengerjakan sholat shubuh niscaya anda akan merasa kagum dan heran dengan izin Allah SWT, karena rizki anda datangnya tidak disangka-sangka dan tak terduga. Silahkan anda mencobanya, percayalah kepada diri anda dan kepada Allah SWT.
  • Kalau kita menginginkan hati kita menjadi terang dan ingin mempunyai kecerdasan berfikir, maka setiap akan makan supaya baca Yaa Rozzaaqu pada waktu makan pagi dan sore. Berkat khasiatnya dan izin Allah SWT maka fikiran kita akan menjadi cerdas dan hati kita menjadi terang.
19. Al Fattaahu
Lafadz ini artinya adalah pembuka pintu rahmat . Khasiatnya adalah jika lafadz Yaa Fattaahu ini kita baca 71 kali setiap selesai dari sholat shubuh, dan kita letakkan kedua tapak tangan kita di atas dada kita, insya Allah hati kita akan menjadi bersih dan suci serta terang dan segala urusan kita akan dimudahkan oleh Allah SWT.

20. Al 'Alimu
Lafadz ini artinya yang maha mengetahui . Khasiatnya adalah jika kita baca Yaa 'Alimu atau Yaa 'Aliimu Ghaibi wasy Syahaadah ( يا عليم الغيب و الشهادة )tiap habis shalat lima waktu sebanyak 100 kali maka insya Allah akan memberikan perasaan kita akan tajam dan Allah SWT akan memberikan ilmu ma'rifat kepada kita dengan sempurna.

21. Al Qaabidlu
Lafadz ini artinya Yang Menyempitkan Rizki. Khasiatnya diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Jika terancam dengan orang yang akan menganiaya kita, baik dengan tindakan dan perbuatannya yang halus maupun kejam(kasar), maka bacalah Yaa Qaabidlu sebanyak 1000 kali. Niscaya berkat khasiat dan pertolongan Allah SWT kita akan terhindar dari ancaman mereka.
  • Jika kita tidak indin merasakan sakit selama-lamanya atau menginginkan terhindar dari kelaparan, maka tulislah lafadz Yaa Qaabidlu sebanyak 40 kali pada sepotong roti selama 40 hari dan makanlah roti itu.
  • Jika kita ingin bertakarrub kepada Allah maka bacalah lafadz ini sebanyak 100 kali.
22. Al Baasithu
Lafadz ini artinya Yang Melapangkan Rizki . Khasiatnya adalah
  • Kalau kita baca Yaa Baasithu setiap selesai dari mengerjakan sholat Dhuha sebanyak 10 kali sepanjang masa, niscaya Allah SWT berkenan melapangkan rizki kita dan bertamblah ilmu kita.
  • Jika kita baca Yaa Baasithu sebanyak 300 kali dengan mengangkat kedua tangan kita, lalu kita usapkan pada muka kita, maka niscaya Allah SWT akan berkenan membukakan pintu kekayaan kepada kita.
23. Al Khafidlu
Lafadz ini artinya Yang Merendahkan Derajat. Khasiatnya adalah kalau kita mau membaca Yaa Khaafidlu sebanyak 500 kali tiap dengan hati yang khusyu' dan tawadlu' kepada Allah SWT, niscaya Allah akan berkenan mendatangkan hajat kita, dan kita akan aman dari musuh dan sebaliknya orang yang memusuhi kita akan turun moril dan jatuh martabatnya dengan izin Allah SWT dan mereka tidak akan berdaya lagi.
 
Top