Untai Doa Untukmu

Jiwa ku hening ketika melihat dirinya pergi
Raga ku rapuh ketika melihat tak ada lagi senyum dirinya
Hatiku rapuh ketika ku tak dapat lagi menyentuh dirinya
Dunia seakan membelah dua malam ini
Tak ada sinar rembulan dan kerlip bintang dirinya
Tak ada desiran angin lagi yg menyentuh raga ini
Kekasih hati ku ?
Ingin kulantunkan doa untuk dirimu malam ini
Dikala kehancuran menjeritkan bathin dirimu
Dikala kekecewaan menyayat hati dirimu
Dikala sentuhan membekukan raga dirimu
Dikala api mengobarkan amarah dirimu
Hanya ada satu doa yg kan ku urai untuk dirimu
Kekasih hatiku yang sangat aku sayangi
Ya Rabbi?lindungilah kekasih hati ku malam ini ?
seperti dirimu melindungi alam sejagat raya ini
Ya Rabbi?sentuhlah kekasih hati ku malam ini ?
seperti aku menyentuh 33 butiran tasbih ini
Ya Rabbi?rangkulah kekasih hati ku malam ini ?
seperti aku merangkul al?quran di dada ku ini
Ya Rabbi?bisikan selalu keindahan pd kekasih hatiku malam ini ?
seperti aku mengalunkan ayat-ayat suci milik Mu ini
Ya Rabbi?beningkanlah jalan fikiran kekasih hati ku malam ini ?
seperti aku menyucikan diri dengan air suci dari Mu ini
Ya Rabbi?genggamlah jiwa raga kekasih hati ku malam ini ?
seperti aku menggengam keyakinan hidup pada dirimu

 Ya Allah,,,
Jiwa ,raga, hati dan bathinnya telah memberikan arti hidup dan makna untuk aku
Dahulu,
Semoga yang terbaik kau dapati,Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top