اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



                                                                         
                                                                                           

                                            بسم لله لرحمن لر حيم

     
   Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan (Qs.Albaqarah 90). 

  Ya Allah , terkadang ada lintasan dalam pikiranku sebuah keputusasaan , 12 tahunsuadh aku hidup dalam kematian kehidupan di luar daya nalar dan pikiran manusia, Aku bagaikan terkapar tanpa kepastian kehidupan, aku kekeringan air mata,berbagai hal menindih hati dan pikiran .Pastilah Engkau dzat dimana aku berada dalam genggamanMU sangat tahu ,dalam untai bait tulisan ini aku kembali katakan aku sudah tidak kuat terjejal permasalah hidup dari cinta kasih yang terhianati istri,terus berada tekanan seolah aku selalu yang terbodoh dalam nasab keluarga,berada dalam kucilan lingkungan akibat dari segala tindakanku yang selalu berakhir tragis dan jauh dari norma normalnya seorang laki laki yang sebenarnya mereka mengakui aku kreatif dan memiliki kecerdasan, aku sudah terkapar  dalam ombang ambing  rindu terhadap darah dagingku  yang tidak bisa ku hidupi secara normal,aku bosan berada dalam tekanan ketidak percayaan pada diriku dan ketidak percayaan semua orang, aku bosan tapi aku tidak pernah bosan memohon dekapan kasihMU sekedar untuk meneruskan kehidupanku demi ketiga anak anak agar bisa seperti  anak anak orang lain !!!! 
  Ya Hayyuu, bila telah ada dan tertulis dalam kitab keabadianMU aku berumur panjang maka coretlah umurku bila telah tertulis tidak akan ada belas kasihan lagi terhadap hidupku ini, aku mengajarkan diriku untuk berprasangka buruk terhadap takdirmu,tapi itulah yang terjadi dan nyata telah ku jalani di luar batas pikiranku dan pikiran keluargaku,aku lelah tertahan dalam kantuk menunggu dan mengejar ketertinggalanku dari semua saudaraku, dan sahabat sahabatku ,sekiranya dimana janjiMU tidak akan membebani hidupku di lua batas kemampuanku?  
   Ya Hakiim , hanya Engkau sebaik baik pemberi keputusan !!! telah layakkah aku selalu berada dalam keputusan hidup dalam mati sepanjang 12 tahun ?, Ku selalu menyadari masa lalu yang menurutku banyak orang di luar sana dan brada di luar jalurmu , tapi mereka Engkau berikan kenormalan hidup.Aku normal ,aku butuhkan dunia dan akhirat dan perlahan ku telah kejar hal itu , tapi seraya Engkau tiada berikan keduanya , khusus untukku? aku telah berserah diri melihat dimana sebenrnya letak kesalahan hidupku, diman Ya Allah ??  
  Ya Ghaffaar,ampuni aku ,ampuni aku , ampuni aku , seperti halnya  Engkau ampuni milyaran hamba hambaMU yang lain  yang sekiranya juga memiliki dosa dosa yang seukuran dengan dosaku 




Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir"(Qs.Albaqarah 286).


Tiada yang mereka nanti-nantikan melainkan datangnya Allah dan malaikat (pada hari kiamat) dalam naungan awan, dan diputuskanlah perkaranya. Dan hanya kepada Allah dikembalikan segala urusan         (Qs Albaqarah 210).
   Ya Basittu, Salahkan aku bila menuntut adilMU?? bila sekedar ku pinta,  bertahun tahun ku selalu pinta  berilah aku kelapangan kehidupan normal seperti orang lain yang bisa mendekap anak anaknya dengan penuh cinta ,seperti orang lain yang bisa di dekap pasangan hidupnya dengan sempurna ?? 
   Ya Qadiyal hajati, sekali ini ku pinta kembali , matikanlah aku bila Engkau telah membutuhkanku dan tidak ada celah untuk kehidupanku di masa yang akan datang, dengan satu permintaanku, tumpuklah semua apa yang telah Engkau tahan untukku kepada ketiga darah dagingku, angkatlahn derajat kehidupan mereka ,muliakanlah kehidupan mereka sepanjang hidup sepeninggalku , berikanlah hak hidupnya yang layak yang selama mereka terlahir tidak mrenikmatinya dari tanganku.... Amiin 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top